Senin, 28 Maret 2016

on Leave a Comment

Koleksi Codesnipet Delphi

Dalam menulis kode program tidak lepas dari kebutuhan potongan kode yang sudah jadi (snipet) untuk menjadi menjalankan tugas tertentu.


DelphiDabbler.com

DelphiDabbler.com adalah rumah bagi perpustakaan kode sumber Delphi,  potongan kode database , berbagai artikel pemrograman dan petunjuk & tips. Ada juga beberapa program. Program, kode perpustakaan dan potongan yang ditulis dalam Delphi Object Pascal dan semua open source


Database download secara online melalui menu Database->Update from Web

Ultimate Delphi Codebank (UDC)


Adalah aplikasi offline yang berisi contoh kode sumber proyek Delphi/Pascal yang memiliki fitur sebagai berikut :
  • Multibahasa. Antarmuka program dapat diterjemahkan dalam semua languages.Everybody dapat menggunakannya dalam bahasa asalnya.
  • UDC tidak perlu koneksi internet untuk bekerja. Hal ini dapat bekerja mandiri. Hal ini membuat UDC toolkit sangat berguna untuk pengembang delphi.
  • Database UDC sengaja dibangun dengan Microsoft Access. Anda dapat menggunakannya untuk needs.Feel Anda sendiri bebas untuk menambahkan & menggunakannya dalam proyek Anda.
  • UDC memiliki kemampuan ekspor / impor . Menggunakan basis data UDC Anda Anda dapat membangun paket berisi semua data (termasuk terjemahan interface) dan berbagi dengan teman-teman Anda. Anda bahkan dapat menggunakan paket dibangun dalam bahasa yang berbeda untuk data impor.
  • UDC mendukung internet upgrade / update. 2 jenis server yang berbeda yang didukung (P2P atau WEB) .Jika Anda ingin Anda dapat host server UDC Anda sendiri. Bahkan di rumah komputer, tanpa perangkat lunak server khusus. Program UDC ini terus ditingkatkan. Anda selalu dapat men-download versi terbaru dari menu aplikasi update. artikel baru selalu ditambahkan. Menggunakan "memeriksa artikel baru" menu, Anda dapat menjaga database Anda diperbarui. judul artikel tua sedang diterjemahkan ke berbagai bahasa. Pasal memperbarui memiliki kemampuan untuk menerjemahkan mereka juga.
  • Menggunakan UDC, Anda dapat mencetak atau menyimpan artikel dalam berbagai format (WORD atau PDF) .Doing ini, Anda dapat berbagi dengan cepat dan membantu teman-teman Anda.
  • UDC memiliki mesin pencarian yang sangat kuat. Anda dapat mencari menggunakan judul, isi artikel, kategori, penulis, kolektor atau asal diterbitkan.
  • Untuk penggunaan praktis, F1 ditugaskan sebagai hotkey.Send UDC ke tray atau menyebutnya back.F2 adalah untuk mengubah penampilan antarmuka.
  • Anda dapat menambah, mengubah, menghapus semua artikel. Setiap artikel dapat memiliki preview gambar dan file container. Anda dapat menempatkan segala sesuatu di wadah berkas (kode sumber, dokumen tambahan atau proyek penuh). Jika Anda ingin Anda dapat mengirim artikel baru Anda dan setelah memeriksa itu, kami akan menambahkannya ke database kami (akan tersedia untuk di-download ke pengguna lain). UDC adalah platform berbagi

Delphi Tips & Trick Manager




Sesuatu yang mudah ringan dan memahami aplikasi yang menyatukan berbagai macam saran pemrograman dan indikasi untuk pengembang Delphi


Delphi Tips & Trik Manager adalah sepotong sederhana dan mudah dari perangkat lunak yang diciptakan untuk membantu Anda keluar setiap kali Anda menghadapi kesulitan pemrograman di Delphi yang Anda tidak tahu bagaimana untuk mengatasi.

Tidak perlu penyiapan

Setelah proses download selesai, Anda dapat dekompresi arsip, menjalankan eksekusi dan memulai dengan utilitas, karena tidak memerlukan instalasi untuk berfungsi dengan baik.
Akibatnya, ini diterjemahkan ke dalam kemungkinan menyimpan dan menjalankan Delphi Tips & Trik Manager dari perangkat penyimpanan portabel, pada semua sistem yang kompatibel, tanpa jejak tersisa di registri.

Memperluas pengetahuan Anda tentang pengembangan Delphi

Alat ini mengumpulkan beragam saran dan solusi untuk berbagai kesulitan pemrograman yang Anda, sebagai pengembang Delphi, mungkin ditemui. Ini dikelompokkan ke dalam kategori bertema, sehingga Anda dapat fokus tepat pada aspek yang perlu Anda tahu lebih banyak tentang, baik itu 'Application' Anda, 'Database', 'Devices', 'Files', 'Multimedia', 'String dan Teks penanganan ',' WinAPI 'dan beberapa lagi.

Untuk menelusurinya, Anda hanya perlu klik node yang sesuai dengan kategori yang ditargetkan tips, yang mengungkapkan semua entri yang ada, memungkinkan Anda untuk melihat masing-masing. Selain penjelasan, juga dapat berisi potongan kode yang Anda butuhkan, Anda hanya dapat menyesuaikan dan masukkan dalam aplikasi Anda.
Selain itu, Delphi Tips & Trik Manajer memiliki 'Cari' fungsi yang membantu Anda menemukan solusi yang lebih mudah dalam perpustakaan, mampu menyesuaikan parameter pencarian. artikel disukai dapat 'Ditandai', tetapi Anda juga dapat membuat entri sendiri.


Download di http://www.softpedia.com/get/Programming/Other-Programming-Files/Delphi-Tips-and-Tricks-Manager.shtml

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.