Jumat, 18 Maret 2016

on Leave a Comment

SASPlanet 1.6 Versi Modifikasi

Segala Puji Bagi Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunia kepada kita semua. 

Pada bulan maret ini kami kembali merilis aplikasi dari hasil modifikasi yang dapat mendukung pekerjaan fiskus terutama dalam penguasaan wilayah kerja. Aplikasi ini bernama SASPlanet yang merupakan aplikasi freeware dan opensource yang dikembangkan oleh SASPlanet Development Team (http://sasgis.org). Kami memodifikasinya sedemikian rupa dengan menambahkan fitur-fitur tembahan terkait data perpajakan.



SASPlanet adalah aplikasi sejenis Google Earth Desktop dengan beberapa kelebihan antara lain :
  1. Multisource Base Map, tidak hanya dari Google tetapi juga dari berbagai sumber peta seperti Here.com, Bing.com, OSM dan wikimapia.
  2. Cache As Wide Space. Tidak seperti google earth yang membantasi maksimal 2 GB. SASPlanet hanya dibatasi oleh space hardisk.
  3. Can Be Modified karena bersifat opensource dimana kode sumber dan library disediakan secara gratis oleh pengembangnya.
  4. Always Update.  Selalu ada perbaikan atau penambahan fitur.
  5. Export Big Size.  Anda bisa menghasilkan citra peta resolusi tinggi untuk dicetak atau dibuka di aplikasi peta lainnya seperti QGIS

Awalnya kami menggunakan aplikasi ini untuk mendownload peta dengan lebih mudah karena tidak perlu menggabungkan petak-petak gambar peta secara manual. Sejak versi stabil 1511 SASPlanet sudah mendukung database penyimpanan database server (melalui ODBC), SQLite dan Mongodb.

Setelah dilakukan modifikasi dan kompilasi pada source code menggunakan CodeGear Delphi 2007 kami hadirkan untuk rekan fiskus yaitu SASPlanet 1.6 Versi modifikasi yang berjalan pada Sistem Operasi Windows.


Link Download :
Tutorial Pemasangan SASPlanet 

di https://mega.nz/#!Ip4HzYIZ


Untuk Decrypt Key silahkan hubungi saya ke mohfakhrurroji@pajak.go.id atau cek di Forum Solahudin (Intranet DJP)

Fiskus DJP Only


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.