Rabu, 06 April 2016

on Leave a Comment

Embarcadero Menjual Delphi










SAN FRANCISCO - ( BISNIS WIRE ) - Thoma Bravo , sebuah perusahaan investasi ekuitas swasta terkemuka, hari ini mengumumkan penjualan Embarcadero Technologies, penyedia terkemuka solusi perangkat lunak untuk aplikasi dan pengembangan database, untuk Idera, Inc., penyedia perangkat lunak aplikasi dan manajemen server. exit merupakan puncak dari kemitraan yang panjang dan sukses antara Thoma Bravo dan Embarcadero Technologies. Kesepakatan ini diharapkan untuk menutup pada pertengahan Oktober, tergantung pada kondisi penutupan normal dan persetujuan.

    “We wish the entire team the best as they support Idera’s efforts to improve the health and performance of the world’s IT systems.”
    Tweet this

Sejak akuisisi Thoma Bravo, Embarcadero Technologies telah dibangun di alat pengembangan database dan pengembangan aplikasi dengan sejumlah akuisisi, termasuk CodeGear dari Borland Software, AnyDAC dari DA-SOFT dan Raize Komponen. Thoma Bravo didukung manajemen di semua kelompok fungsional Embarcadero Technologies untuk mengoptimalkan operasi, memperluas penawaran ke pasar baru dan memberikan pertumbuhan yang konsisten selama kemitraan.

"Kami telah bekerja sama dengan Wayne dan tim eksekutif untuk mendorong pertumbuhan substansial selama hubungan lama kami, dan itu telah menyebabkan posisi didirikan Embarcadero sebagai pemimpin dalam database dan pengembangan aplikasi perangkat lunak," kata Orlando Bravo, managing partner di Thoma Bravo . "Kerjasama kami telah sangat berharga bagi investor kami, dan kami sangat gembira untuk melihat Embarcadero melanjutkan ke tahap berikutnya dari pertumbuhan dengan Idera."

"Embarcadero telah matang banyak sejak kami mulai hubungan kita dengan Thoma Bravo," kata Wayne Williams, CEO dari Embarcadero. "Pada tahap awal, kerjasama kami menghadapi tantangan dari 2007-2008 krisis. Tim Thoma Bravo memamerkan iman mereka potensial Embarcadero dengan rencana pasien dan disengaja untuk mencapai pertumbuhan organik dalam menghadapi kondisi ekonomi yang sulit. Kemampuan kita untuk menavigasi krisis keuangan global, mengembangkan bisnis kami dan memiliki exit sangat sukses semua melayani sebagai bukti kekuatan organisasi kami dan pendekatan pasien Thoma Bravo untuk investasi. "

"Thoma Bravo membuat komitmen untuk lebih memisahkan Embarcadero dari para pesaingnya dalam database dan aplikasi ruang pembangunan," kata Holden Spaht, managing partner di Thoma Bravo. "Melalui akuisisi dan optimasi kami telah mencapai bahwa; membantu Embarcadero untuk menambah karyawan, tumbuh menjadi pasar baru, memperluas basis pelanggan dan posisi perusahaan untuk sukses jangka panjang ke depan. "

"Itu adalah kenikmatan untuk bekerja dengan tim kepemimpinan untuk mengidentifikasi efisiensi operasional dan akuisisi transformatif yang akan membantu Embarcadero mencapai potensi pertumbuhan," kata Robert 'Tre' Sayle, seorang partner di Thoma Bravo. "Kami berharap seluruh tim yang terbaik karena mereka mendukung upaya Idera untuk meningkatkan kesehatan dan kinerja sistem TI di dunia."

Goodwin Procter LLP bertindak sebagai penasehat hukum dan Jefferies & Company, Inc bertindak sebagai penasihat keuangan untuk Thoma Bravo. Kirkland & Ellis LLP dan Horzepa Spiegel & Associates PC bertindak sebagai penasihat hukum untuk Idera.

Tentang Thoma Bravo, LLC

Thoma Bravo adalah pribadi bangunan perusahaan investasi ekuitas terkemuka di sejarah 30 + tahun menyediakan ekuitas dan dukungan strategis untuk tim manajemen yang berpengalaman dan berkembang perusahaan. perusahaan berusaha untuk menciptakan nilai dengan berkolaborasi dengan manajemen perusahaan untuk meningkatkan operasi bisnis dan memberikan modal untuk mendukung inisiatif pertumbuhan. Thoma Bravo berinvestasi dengan fokus khusus pada aplikasi dan infrastruktur perangkat lunak dan layanan teknologi diaktifkan. Perusahaan saat ini mengelola serangkaian dana ekuitas swasta yang mewakili lebih dari $ 8500000000 komitmen ekuitas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.thomabravo.com .

Tentang Embarcadero Teknologi

Embarcadero Technologies, Inc adalah penyedia terkemuka
pemenang penghargaan alat untuk pengembang aplikasi dan profesional database sehingga mereka dapat merancang sistem yang tepat, membangun mereka lebih cepat dan menjalankannya lebih baik, terlepas dari platform atau bahasa pemrograman. Sembilan puluh dari Fortune 100 dan komunitas yang aktif lebih dari tiga juta pengguna di seluruh dunia bergantung pada produk Embarcadero untuk meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya, menyederhanakan manajemen dan kepatuhan perubahan, dan mempercepat inovasi. Didirikan pada tahun 1993, Embarcadero berkantor pusat di San Francisco, dengan kantor yang berlokasi di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi www.embarcadero.com .

Tentang Idera

IDERA adalah pemimpin pasar dalam database-Cerdas Manajemen Kinerja Infrastruktur, memberdayakan profesional Ops untuk memantau dan mengelola lingkungan data center dengan penuh keyakinan TI. Kami tahu apa yang klien inginkan: uptime, keamanan data dan resolusi masalah yang tepat. Itu sebabnya IDERA memberdayakan Profesional TI untuk menjaga pusat data dan berjalan 24/7 dengan pemberitahuan proaktif dan update. Dari dashboard luas untuk rinci drill-down, kami memberikan IT pandangan yang lebih baik dari lingkungan mereka untuk meningkatkan kinerja dan menyelesaikan masalah sebelum mereka mempengaruhi pengguna. Kami menempatkan kekuatan kembali ke tangan TI dengan alat yang mereka butuhkan untuk mengoptimalkan kinerja dan memastikan uptime. Mengelola IT Anda dengan percaya diri. Mengelola IT Anda dengan IDERA.

kontak

LANE (untuk Thoma Bravo)
Rob Bitter, 503-546-7867


Sumber : http://www.businesswire.com/news/home/20151007006216/en/Thoma-Bravo-Announces-Sale-Embarcadero-Idera

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.